Kamis, 30 November 2017

#Day 1 : Toilet Training – tantangan 10 hari melatih kemandirian anak


Game level dua ini saya mulai dengan memilih objek batita lelaki  sayang usia 22 bulan untuk melatih kemandirian dalam kategori toilet training.  Program toilet training sebenarnya sudah saya sounding sejak sebulan lalu.  Tetapi program tersebut masih belum membuat azam 100%  mandiri.  Hal ini karena saya  belum tegas dan konsistemn dalam menerapkan program TT ini ke azam.  Hingga hari Azam telah lepas diapers disiang hari.  Tetapi masih tetap memakai diapers dimalam hari.
Game level 2 ini akan saya jadikan tantangan untuk bisa lebih konsisten dalam mengawal azam.  Hari ini azam sudah bisa mengatakan hasratnya ingin pup.  Saya buru buru membawanya ke WC, tetapi entah kenapa hingga 15 menit berlalu, dia hany jongkok sambil sibuk bermain sikat gigi kesayangannya.

#Haripertama
#Tantangan10Hari
#Level2
#KuliahBunSayIIP
#MelatihKemandirian



Tidak ada komentar:

Posting Komentar