Rabu, 08 Mei 2013

Ghiroh dakwah

Ghiroh Dakwah

Saat ghiroh dakwah datang menghampirimu membakar semangat juang untuk memperbaiki peradaban dengan tangan-tangan lentikmu dan jasad lemah mu maka saat itu juga maksimalkan segala potensi yang ada, karena fisik tidak akan jadi penghambat saat api jihad itu telah berkobar, saat tapak-tapak dakwah semakin cepat ingin dilalui…optimal kan semuanya, jangan pernah lagi biarkan futur menghampirimu, kalaupun iman mu turun jangan sampai melewati batas normal.
Ingatlah ukhti sesungguhnya yang kau cari itu adalah ridho Allah. Hanya Ridho Allah. Memikirkan bagaimana lebih banyak lagi teman-teman yang tersesat kejalan yang benar, mengenal islam, mengenal Allah dan mengenal dakwah ini. Jangan egois ukh baik sholeh hanya sendiri-sendiri aja. Semua itu bisa terjadi saat dimu benar2 menjaga akhlak, menjaga ruhiyah, menjaga sikap supaya jadi tauladan. Jagalah selalu hubungan dengan Allah…
Orang besar adalah yang memikirkan masalah-masalah besar.
Diriku adalah semangat dakwah
 diriku adalah pemikir dakwah
diriku adalah pengonsep dakwah
diriku adalah jundi dakwah
diriku adalah mujahidah dakwah
dan disanalah ladang dakwah yang subur
menunggu untuk digarap
tak ada lgi keraguan tuk melangkah
memperbaiki langkah
aku yakin ketika aku menolong agama Allah ini
maka Allah akan menolongku
dan akan memberiku pengganti yang lebih baik’
sejuta kembali lebih baik.
Allah izinkanlah aku istiqamah
Izinkanlah aku lulus dengan ujian yang sedang aku hadapi ini
Berikanlah aku teman yang bisa selalu buak aku istiqamah
Berikanlah aku teman yang selalu mengingatkan aku saat aku khilaf dan salah Allah
Aku rindu mereka…
Rindu mereka yang selalu memberikan nasehat
Allah pakah jiwaku yang salah…
Tak ada terasa ukhuwah itu Allah..
Walaupun begirtu izinkan aku tetap istiqamah..
Ridho dan syurga MUlah yang aku inginkan…

Inilah dakwah, dan kau lelah?
Jangan…jalan ini butuh orang-orang yang kuat, yang tegar, yang istiqomah,yang tak kenal apa itu menyerah…..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar