Jumat, 08 Maret 2013

Rindu

aku ingin pulang,
aku rindu,
aku ingin bertemu dengan MU segera,
tapi aku takut,
takut kalau aku tak pantas untuk hanya melangkahkan kaki ke rumah MU,
aku takut,
takut kalau selama ini aku munafik dalam kata mencintaiMU,
aku takut,
takut kalau dialam sana sepi, sendiri, senyap dan sunyi,
tak bisa lagi berdiaolog hati dengan MU,
tak bisa lagi  nangis mengadu,
tak bisa lagi berkeluh kesah dengan MU,
tak bisa lagi merengek2 memohon pada MU,
dan aku lebih takut lagim
dunia menjauhkan aku semakin jauh dengan MU,
aku takut...
tapi aku sangat rindu untuk bertemu denganMU, Rasulullah dan keluarganya...
sungguh, bukan karena amalku Kau kabulkan ingin ku,
tapi karena RahmatMU lah aku bisa bersamaMU,
Allah ku tau kau Maha Penyayang..
Allah Jemput aku...
Allah aku sangat Rindu
aku Sangat Rindu
jemputlah aku....
Segera...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar