Jumat, 25 Januari 2013

Semalam di Daurul Tauhid


Semalam di Daurul Tauhid
Bersama shiroh Rasulullah, AA Gym

Semua makhluk dilangit dan dibumu bertasbih kepada Allah dan Rasulullah. Kalau pohon kurma saja menangis dan rindu kepada Rasulullah, mengapa kita yang jelas2 dipilih Allah beriman lupa dengan Rasulullah. Allahumasholialamuhammad. Sesungguhnya kita beruntung. Karena dengan adanya rasululah kita tw kemana arah ini tw kemana tujuan hidup ini dan mw kemana kahir hidup ini. Kehidupan mandiri telah dicontohkan Rasulullah. 7 tahun beliau mengembala kambing, 12 tahun sudah berdagang, dan muhammad muda telah 17 kali keluar negeri, muhammad muda terkena dengan trade record “al amin”. Kita apa trade recordnya? Usia 25 tahun muhammad menikah dengan khadijah. Pemuda kaya intelek menikah dengan investor wanita yang naksir berat dengan beliau J..nabi nikah 100 ekor unta..orang indonesia? Seperangkat alat shalat..^^...saat menikah totalitas fokus dakwah..hanya investor...merenung..uzlah..i’tikaf.. usia 40 tahun, masa kenabian semua berubah..banyak membenci kecuali ashabikuna awalaun...nabi di hina, dicaci, diboikot tapi kenapa nabi kuat? Karena beliau menyandarkan segalanya kepda Allah..beliau yakin Allah yang ngatur smuanya..beliau hanya dakwah2, menyampaikan wahyu..setelah itu..janji Allah benar, 2/3 bagian bumi tersentuh islam. Jadi apa rahasia sukses dunia akhirat? QOLBUN SALIM, hati rasulullah sangaaat bersih dari kemusyrikan kecuali khouf dan razak kecuali pada Allah. Rasulullah melihat dunia tidak ada apa2nya. Gak akan hina gak pegang dunia. Jika mw mewah2 rasulullah bisa aja dengan harta ghanimah, tetapi gak diakukan rasulullah. Rasulullah tidak pernah menolak jika ada yang meminta pertolongan.
Tatapan rasulullah itu sejuk dipandang, setiap yang ketemu rasulullah pasti selalu ada senyum..yukk senyum sayang atuh bibir nganggur dari pada monyong mulu..:)..
Rasulullah itu keringatnya harum,,dan beliau juga senang memakai minyak wangi...ada bayi di elus,, pandangannya terjaga, bicaranya tak banyak tapi dipastikan kebenranya, kalimatnya sedikit tapi dalam maknanya,rasulullah banyak menyimak, klu ada yang lucu beliau senyum..ketika rasulullah dipanggi menoleh seluruhnya badanya, ketika bertemu berusaha menyalami duluan...rasullullah belanja kepasar juga, naik keledai ok, naik kuda apa lagi,,,setiap orang yang pulang dari rumah beliu merasa paling diutamakan,karena Rasululah memberikan perhatian penuh. Rasulullah itu semuanya ikhlas...karena Allah...begitu juga menghadapi tingkah aisyah...rasul itu gak ribet hidupnya..bagaimana dengan musuh2nya...?? klu udah takut dengan Allah apalagi yang mw ditakutkan...??
Orang yang tawakal kepada Allah maka akan dilindungi..wamayyatakillahuallah...orang yang takut hanya kepada Allah maka makhluk takut kepadanya. Semuanya Allah yang buat. SETIAP KALI KITA BERBUAT BAIK,NYENENGIN ORANG ITU SEBETULNYA NYENENGIN KITA jika kita ikhlas..setiap kebaikan, sekecil apapun pasti dihitung oleh Allah pasti ada balasanya dengan yang tepat pada waktu yang tepat. Rezeki kita itu menolong bukan ditolong.
sungguh telah datang kepadamu seorang Rasulullah.....”
Setiap orang itu mengeluarkan energi. Rasulullah itu energi positif bangeet..karena hatinya bersih, semua yang dilakukan it baiik, tuluus, setiap yang ketemu dengan beliau selalu ingat Allah. Tidak ada kesia2an sama sekali oleh Rasulullah. Kualitas keislaman seseoang itu dilihat dari efektifan perbuatan yang dilakukannya, tidak pernah mengeluh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar