Jumat, 18 Januari 2013

negeri khayalan



Di Negeri khayalan


Aku menarik nafas sangat lega, menegakkan badan tegap yang telah terbungkuk2 sejak tadi. Batu batu berat itu telah jatuh kebawah sementara bersama jawaban soal ujian akhir yang ku kumpulkan didepan. Bebaas untuk 2 hari ini karena minggu depan masih dihadapkan 2 mata kuliah lagi ujian.  Aku menghabiskan sisa sore jumat dengan mengotak atik blog teman2 ku..sangat inspirasi mereka semuanya. Di puzzle cerita mereka yang paling aku senangi adalah sekotak cerpen yang merka tulis. Mengembara kenegeri khayalan. Rasa itu yang ku  dapat saat pertaman kali ku belajr untuk menuangkan alur2 cerita fiktif diotak ku saat aku masih kelas 2 sma. Yaa saat itu aku sangat senang menulis cerpen fiksi. Pada saat aku ingin mengembara atau ingin berada disuatu tempat aku cukup mengambil kertas kosong dan pena dan aku mulai menulis. Saat itu belum ada laptop. Aku baru punya laptop saat kuliah semester 5. 
Tenangnya perpustakaan kampus menambah kenyamanan dan tingkat hipnosisku mengembara ke ke negeri khayal dan sontak tersadar saat ending cerpen ku baca. Aku termenung sejenak. Ternyata aku sudah sangat lama meninggalkan aktifitas menulisku. Beberpa saat ku buka folder target2 pencapaian diri ditahun 2013 aku menemukan target tulisan yang ingin ku buat sebanyak 250 tulisan. Weeww….bismillah..kan ku mulai meningkatkan produktifitas diri, meninggalkan setapak jejak nanti jika hidupku sudah berpindah alam.  Dan berjalan di negeri khayalan itu adalah hal yang sangat menyenangkan. Aku telah membuat daftar darftar negeri khyalan yang akan ku kunjungi..BISMILLAH…^.^ (semua karena Allah…)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar