Senin, 08 September 2014

AKU TAK MENUNGGU MU




Aku adalah putri malu
Memilih mengatup daun saat tersentuh
Berharap bunga merah jambu segera dipetik

Bahasa cinta menyapa rasa
Tak mampu diterjemahkan logika
Mengapa telunjuk mengarah engkau untuk menyimpan asa

Aku menginginkanmu
Tapi aku tak menunggu mu
Aku adalah putri malu dengan bunga merah jambu
Ku terbar semerbak wangi madu
Dengan asa datang kumbang mempersunting
Tapi tak satu ada disini

Aku menginginkanmu
Tapi aku tak menunggu mu
Tawaran yang datang silih berganti
Tapi tak satupun jadi sampai detik ini
Ku hanya ingin segera menggenapkan dien ini

Aku menginginkan mu
Tapi aku tak menunggu mu
Asa ku jika nanti kau siap menyunting bunga
Arahkanlah telunjukmu ke putri malu
Maka dia akan menyambutmu dengan syukur
Karena sampai saat itupun bunga merah jambunya masih mekar menantimu

18/08/2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar